by

Usai Rakor Pembentukan DPW SWI Jatim, Tim DPP SWI Alami Lakalantas Di Tol Cipali-Cikampek

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Tim Pengurus DPP (Sekjen, Humas, OKK dan Staf kesekretariatan SWI) alami lakakantas usai Rapat Koordinasi dan Pembentukan DPW SWI Jawa Timur yang dilaksanakan di Bangil Pasuruan Jatim, Sabtu (5/11/2022).

Peristiwa terjadi usai tim DPP SWI menghadiri agenda tersebut menuju arah Jakarta, Senin (7/11/2022) di Tol Cipali-Cikampek KM.111.

Kendaraan yang digunakan mobil Xenia hitam nopol B 1117 DFP yang dikemudikan oleh HB dengan 3 penumpang yakni HG, AP dan TA. Akibat kejadian itu mobil Xenia hitam B 1117 DFP mengalami kerusakan berat.

Unit bantuan pihak Tol tiba di tempat kejadian dan mengevakuasi AP dan TA  ke Rumkit RODJAK Purwakarta sementara HB dan HG menanti tim bantuan mobil derek tiba.

Alhamdulillah, pengemudi HB dan 3 penumpang selamat dari maut. TA mengalami cidera berat dengan kaki kanannya mengalami patah tulang sementara HB, HG dan AP mengalami luka ringan namun perlu penanganan dan perawatan.

TA dan AP mendapatkan penanganan diruang IGD Rumkit Rodjak Purwakarta, kemudian atas keinginan AP dan TA (korban lakalantas) meminta untuk dapat dirujuk saja ke Rumkit terdekat agar keluarga mereka bisa menjenguk. Rumkit yang diinginkan yakni RSUD Sawangan, Kota Depok.

Pada malam harinya AP dan TA dibawa dengan menggunakan Ambulance dari pihak RSUD Sawangan Kota Depok yang memang sebelumnya sudah dikomunikasikan oleh Tim Ketua Advokasi Sekber Wartawan Kota Depok Dindin Syaripuddin yang juga menjadi Ketua terpilih DPD SWI Kota Depok menggantikan Tonny Yusep yang baru beberapa hari lalu diadakannya RPP.

Insiden ini disampaikan dan dipaparkan langsung oleh Herry Budiman Sekjen Sekber Wartawan Indonesia kepada awak Media di rumah kediamannya. [SAS/terkininews/SWI]

Comment