Viral Lagu “Sudah Putus Jangan Cemburu” Karya Joel Bahar

Selebriti81 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Lagu yang pernah dipopulerkan oleh
2 Putri Bahar yaitu “Dah Putus Jangan Cemburu” ciptaan Joel Bahar di awal tahun 2024 ini kembali viral di aplikasi Tik tok dan channel YouTube.

Lagu yang pernah dirilis pada tahun 2016 yang dinyanyikan oleh Genk Bahar yaitu 2 Putri Bahar kini kembali menggema / Heboh baik di channel YouTube maupun di tik tok Joel Bahar tidak menyangka kalau lagu karyanya kini justru sukses di tahun 2024.

Viralnya lagu “Sudah Putus Jangan Cemburu ” Joel Bahar justru baru mengetahuinya dari rekan-rekan yang menghubunginya.

Berkat viralnya lagu “Sudah putus Jangan cemburu” kini banyak produser yang melirik lagu tersebut dan ingin bekerja sama Rilis ulang.

“Alhamdulillah di awal tahun lagu ciptaan saya viral dan mudah-mudahan membawa berkah di awal tahun ini” ujar Joel Bahar.

Berkenaan dengan viralnya lagu “Sudah Putus Jangan Cemburu” yang pernah dinyanyikan oleh 2 Putri Bahar tersebut, saat ini Joel Bahar sedang mencari penyanyi dangdut wanita untuk rekaman lagu-lagu karya Joel Bahar lainnya, karena dengan adanya Tik tok lebih mudah untuk mempromosikan lagu-lagu karya Joel Bahar.

Syarat untuk ikutan audisi penyanyi khusus wanita usia 17-27 tahun kirim foto dan biodata ke team audisi WhatsApp wa.me/628159222111.

Comment