by

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono Apresiasi kegiatan Mancing Berasama ASN dan Wartawan

 

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK — Dalam rangka mempererat tali silaturahim Wartawan dan Apratur Sipil Negarab(ASN), pemerintah (Pemkot) kota Depok menggelar acara Mancing Bareng di KABEDA, Jl.KH Usman, Keluraha Kukusan, Kecamatan Beji – Kota Depok. Sabtu (30/10/21).

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) hadir langsung dan membuka kegiatan Mancing Bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan wartawan.

Hadir Pa De Bowo pendiri K3D di dampingi ibnu Haris Mansyur sebagai ketua Komunitas Kampung kita Depok (K3D) kota Depok yang baru.

IBH mengatakan mancing bersama mampu memperkuat silaturahmi antar ASN dan wartawan.

“Kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara ASN dan Wartawan. Ini kegiatan santai dan bisa membuat satu sama lain menjadi akrab,” ujar IBH.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota juga berpesan agar wartawan bisa memberikan berita baik dan berimbang untuk khalayak.

IBH juga mengapresiasi media lokal Depok yang selama ini ikut mengungkapkan prestasi dan kegiatan mulai dari tingkat terbawah hingga kota serta memberikan beberapa bingkisan untuk para perserta.

“Mudah-mudahan teman-teman bisa bantu kami (Pemerintah Kota Depok) untuk menyebarkan berita baik. Dalam pembangunan ada peran media, untuk itu kami minta kerja samanya,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Ketua Panitia Mancing bersama, Jhoni Kelmanutu mengatakan, terdapat 50 undangan wartawan dengan berbagai instansi. Seperti Jurnal Depok, Radar Depok, Suara Kota, Sinar Pagi, Indonesia Baru, Sederhana dan lain-lain.

“Kami ingin mendekatkan ASN dan wartawan. Dengan kegiatan seperti ini, mudah-mudahan bisa terjalin silaturahmi yang baik,” ujarnya.

Lanjut Jhoni, agenda tersebut merupakan upaya penyegaran setelah Depok dilanda Covid -19.

Acara diakhiri dengan pembagian Doorprize kepada perserata mancing bareng bersama ASN terangnya. (gi)

Comment

Rekomendasi Berita