by

Warga Temukan Mayat Wanita Dalam Kondisi Terbakar Di Ciasem

 

 

RADARINDONESIA.COM, SUBANG – Sekitar pukul 22.00 WIB seorang warga menemukan Sesosok Mayat wanita tanpa identitas di bangunan tua bekas dealer milik H. Buang yang terletak di Dusun Babakan, Desa Ciasem Baru, Kec. Ciasem, Kab. Subang. Kamis, 17/09/2020.

Menurut keterangan Candra (35) Kepala Dusun Babakan, penemuan mayat ini berawal dari para youtuber yang gemar mencari mistis atau ghoib, kelima orang youtuber melakukan meditasi di sekitar bangunan tua bekas dealer milik H. Buang.

Tiba-tiba lanjut Candra salah seorang youtuber mendadak berlari masuk ke dalam bangunan tua dikuti teman-temannya dan menemukan mayat tak dikenal yang berusia sekitar 40 tahun dalam bangunan tua itu dengan kondisi terbakar.

Hal ini dibenarkan oleh kepala desa Ciasem Baru,  Didi Supandi (53).

“Saya ditelepon Babinsa Aiptu Sudarman dan langsung merapat ke TKP, ternyata betul ada sesosok mayat wanita tanpa identitas diperkirakan berusia (40) tahun. Kalo melihat kondisi mayat sepertinya sudah hampir satu bulan karena sudah jadi tengkorak tanpa sehelai benangpun menutupi badan” tuturnya.

Ipda Tofik Hidayat Selaku Kanit Serse Polsek Ciasem ketika dikonfirmasi perihal penemuan mayat tersebut di Pemakaman menerangkan bahwa penemuan mayat ini masih dalam penyelidikan.(Suprianto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − sixteen =

Rekomendasi Berita