Wartawan Senior Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

Daerah, Medan172 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, TEBING TINGGI — Wartawan senior, Binsar Siagian (60), yang tinggal di Jalan Pulau Samosir, Lingkungan I, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, ditemukan tewas bersimbah darah di ruang makan dalam rumah, Kamis 23 Maret 2023 petang.

Di lokasi kejadian korban tampak mengenakan celana berwarna krem. Tubuh bagian atasnya sudah ditutup dengan kain, sementara di bagian kanannya terlihat bercak darah merah. Polisi bersama tim Inafis Polres Tebing Tinggi datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari identifikasi awal ditemukan luka di kepala korban.

Dari hasil pemeriksaan saksi diketahui, jenazah korban pertama kali ditemukan anak perempuanya saat pulang kerja. Saat itu anak korban mau masuk rumah namun setelah dipanggil-panggil tak kunjung dibuka. Selanjutnya putrinya itu memanggil korban. Ketika pintu dibuka paksa, korban langsung terkejut karena melihat ayahnya telah meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebing Tinggi. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab kematian korban dan hasil autopsi. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kematian wartawan tersebut.

“Ini kita bawa ke rumah sakit, dari pihak keluarga ikut untuk kita cek lagi,” kata salah satu anggota polisi di lokasi.[]

Comment