by

36 Kepala Keluarga di Desa Lasara Tanose’o Terima BLT Dana Desa Tahap Pertama

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Pemerintah Desa Lasara Tanose’o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022 untuk Januari, Februari dan Maret, Kamis (23/6), bertempat di Kantor Desa Lasara Tanose’o.

Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa tahap awal tersebut diawali dengan pembukaan oleh Kepala Desa Lasara Tanose’o.

Pada arahannya, Kepala Desa Lasara Tanoseo, Berkat Mendrofa menjelaskan alur dana desa di desanya.

“Setelah melalui berbagai tahapan administrasi yang ada, maka hari ini Pemerintah Desa Lasara Tanose’o melakukan penyaluran BLT Dana Desa untuk tahap awal kepada 36 kepala keluarga sebesar Rp. 900.000,” jelasnya.

Berkat berharap, bantuan yang diterima dapat di manfaatkan untuk kebutuhan keluarga.

“Kita berharap kepada penerima bantuan agar bantuan yang diterima hari ini dapat dimanfaatkan guna kebutuhan keluarga sehari-hari,” harap Kades.

Hingga berita ini ditayangkan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa berjalan lancar di Desa Lasara Tanose’o yang disaksikan langsung oleh Kepala Desa bersama perangkat desa lainnya, para tokoh masyarakat, BPD dan Pendamping Lokal Desa.[]

Reporter : Albert

Comment