by

Adieli Laoli, S.Pd, M.Pd Jabat Rektor IKIP Gunungsitoli Masa Jabatan 2021-2025

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Adieli Laoli, SPd, M.Pd resmi menjadi Rektor Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli masa jabatan 2021-2025 usai dilantik Ketua Umum Yaperti Nias, Drs. Firman Yanus Larosa, M.AP, Jumat (1/10).

Pelantikan yang digelar di ruang serbaguna Kantor Bupati Nias lantai III (tiga) tersebut berlangsung dengan baik serta menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Yaperti Nias, Drs. Firman Yanus Larosa, M.AP mengucapkan terimakasih kepada Plt. Rektor.

“Saya mengucapakan terimakasih kepada Plt. Rektor (Drs. Amin Otoni Harefa, M.Pd) atas pengabdian dan komitmen dalam melaksanakan tugas selama ini,” ucap Ketua Yaperti Nias.

“Dan kepada rektor baru, masa jabatan 2021-2025, saya mengucapkan selamat bertugas, dan kiranya dapat menciptakan inovasi baru, fokus dalam melaksanakan tugas menuju Nias Maju, wujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, tingkatkan kerja sama dengan sesama dosen dalam meningkatkan mutu pendidikan di IKIP Gunungsitoli,” tuturnya lebih lanjut.

Diakhir penyampaiannya, ia berpesan kepada civitas akademika untuk saling mendukung.

“Saya juga memberikan pesan kepada para dosen, bahwa pemilihan rektor telah berakhir, maka satukan langkah yang positif, berilah dukungan kepada rektor yang baru, secara profesional dan proposional demi kemajuan IKIP yang kita banggakan, menuju Universitas Nias, pasca terbitnya Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi,” imbuhnya.

Tampak hadir pada pelantikan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Nias, Ketua dan Sekretaris Umum Yaperti Nias serta para pengurus, Tokoh Agama, Ketua STIE Pembangunan Nasional, para dosen dan undangan lainnya.

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita