Anang Hermansyah dan Ashanty, Mudik ke Jember Membawa Rombongan 1 Bus. Yuk Ikuti Keseruannya..

Daerah, Jember291 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah ini, menjadi moment yang tidak terlupakan bagi pasangan Anang Hermansyah-Ashanty.Setelah 3,5 tahun tidak mudik ke Jember, pada lebaran Idul Fitri tahun ini, Anang mudik ke Jember dengan membawa serta seluruh krunya.

“Aku hari ini sangat bahagia, setelah 3,5 tahun tidak mudik. Kali ini saya mudik ke Jember dengan membawa rombongan 1 bus dan beberapa mobil. Ada sekitar 35 anggota rombongan yang ikut ke Jember hari ini,” ujar Anang, melalui akun Face Booknya.

Dalam rombongan mudik kali ini, selain Anang dan Ashanty, juga diikuti Aurel dan Azriel, anak Anang dengan Krisdayanti, serta Arsy dan Arsya anak Anang dengan Ashanty.

Ikut juga dalam romongan, suami Aurel, yakni Atta Halilintar dan putrinya Ameena. Serta adik Atta, yakni Thariq Halilintar. Serta para kru mereka, semuanya ikut serta.

Rombongan Anang Hermansyah masuk Jember, Rabu (19/4/2023) sekitar pukul 22.30 WIB. Setelah menempuh perjalanan darat dari Jakarta.

Saat masuk wilayah Kabupaten Jember, rombongan Anang Hermansyah, berhenti di rumah seorang tokoh petani tebu di Jember, H. Arum Sabil.

Anang sudah lama menjalin hubungan persahabatan dengan H. Arum Sabil, salah seorang tokoh masyarakat yang punya banyak usaha itu.

Malam itu Anang dan keluarga besarnya dijamu H. Arum Sabil yang biasa disapa Abah, oleh Anang dan keluarganya, yakni di Padepokan Arum Sabil, di wilayah Kecamatan Tanggul, sekitar 30 km, sebelum masuk kota Jember.

Dalam akun Face Book, baik milik Anang Hermansyah maupun akun FB Ashanty, mereka memposting saat dijamu makan malam secara prasmanan, di rumah H. Arum Sabil, yang cukup luas itu.

“Alhamdulillah, gue dijamu dengan menu-menu favorit gue yang enak banget. Ada sayur (asam) saya lupa namanya. Ini juga bakso yang enak banget. Ini pas, saat gue lapar banget,” jelas Anang.

Esok harinya, Kamis (20/4/2023), Anang – Ashanty, kembali dijamu oleh H. Arum Sabil. Bedanya, pada hari keduanya di Jember, Anang dan Ashanty, menghabiskan waktu siang hingga sore harinya, di City Forest and Farm Arum Sabil, di kawasan Kaliurang, Sumbersari Jember.

Di kawasan pertanian terpadu milik H. Arum Sabil ini, Anang Hermansyah, tidak henti-hentinya berdecak kagum. Areal kawasan yang cukup luas dan tertata rapi, sementara di tenagh ada bangunan mirim Istana Negara, yang ternyata dijadikan sekolah Internasional Pelita Hati.

Ini sekolah termewah di Jember. Fasilitasnya cukup lengkap dan mewah,” ujar Anang, saat diajak tuan rumah berkeliling melihat isi bangunan yang mirip dengan Istana Negara tersebut.

Di tempat ini, Anang dan Ashanty serta Arshy, menghibur diri dengan bernyanyi diiringi musik elekton. Anang tampak bahagia, karena di tempat ini, ia juga ketemu ibu kandungnya, Annisa dan kakaknya dr. Burhansyah.

Malam harinya, Anang dan keluarga besarnya menghabiskan waktu dengan menggelar tikar di pinggir Alun-Alun Kota Jember. Selain berkeliling Alun-Alun dengan naik becak. Ashanty dan Aurel, tampak menikmati kuliner pinggir jalan.

Kontan, kehadiran artis ibu kota ini, menarik perhatian pengunjung Alun-Alun Jember, yang sengaja sejak memasuki awal bulan Ramadhan, selalu ramai dengan bazar UMKM dan berbagai kegiatan hiburan untuk menyemarakkan Ramadhan.

Baca Juga: GERHANA HIBRYDA, Penyederhanaan Hilal 1 Syawal. Ustadz Wildhan: Rasulullah Ketakutan

Tampaknya, Anang Hermansyah dan keluarga besarnya akan ikut Idul Fitri, pada hari Sabtu (22/4/2023). Karena pada Kamis (20/4/2023), Anang masih memposting makan sahur. “Ini makan sahur hari terakhir gaes,” ujar Anang.

Belum ada informasi, Anang akan ikut sholat Idul Fitri di mana. Pada Idul Fitri sebelum pandemi Covid-19, Anang sempat sholat Idul Fitri ddi kampung kakaknya, Masjid al-Hikmah, Perum. Bukit Permai, Sumbersari Jember.

Atau bisa jadi, Anang dan Ashanty sholat idul Fitri di Masjid Jamik Al Baitul Amin, di depan Alun-Alun Jember. Atau mungkin akan mencoba masjid yang dibangun Bupati Jember, Hendy Siswanto, Masjid Roudhotul Muchlisin, Condro, Kaliwates, Jember. (*)

Sumber: Akun FB Anang dan Ashanty

Comment