by

Baru Rilis, Lagu Sandaran Jiwa, Icha Christy Tembus 200K Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Trending greetings untuk Sandaran Jiwa, Icha Christy. Ada sekitar 100 selebriti memberikan ucapan selamat serta dukungan untuk single Icha Christy yang dirilis Sabtu (5/10/2022) jam 16.00 WIB.

Mengejutkan karena memasuki hari kedua viewer video klip Icha Christy telah mencapai 200K dan ini benar-benar menjadi hal yang luar biasa bagi seorang pendatang baru di blantika musik Indonesia.

Icha Christy yang memiliki suara emas dan mampu menyanyikan all genre musik memang sejak kecil bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi.

Perjuangannya dari panggung ke panggung sejak usia 3,5 tahun jelas memiliki modal pengalaman yang bagus.

Saat ditemui di kantor labelnya Icha mengucapkan terima kasih luar biasa terutama untuk all team work yang sudah mau bekerja secara total di bawah naungan Lebel Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI) juga untuk Babang Tamvan yang mau menjadi model klip untuk pertama kalinya dan keterlibatan Krisna Mukti sebagai Content Creator.

Saat disinggung soal hubungannya dengan Andika Kangen Band, Icha tidak memberikan jawaban pasti. Dia hanya tersenyum penuh misteri.

“Selamat ya icha karena kehadirannya disambut hangat para senior entertaintment dari musisi, penyanyi, vocalis band sampai artis film dan pragawati ternama.” ucap Krisna Mukti, artis senior yang menjadi model video klip di lagu Sandaran Jiwa tersebut.

Nama-nama yang sudah memberikan support untuk Icha Christy seperti: Judika, Cakra khan, Wika Salim, Tria Vic Changcuters, Enda Ungu , Faang Wali, Arman Maulana, Ikang Fauzi, Band Kuburan, Fitri Carlina, Marshanda, Paramitha Rusadi, Glenca Chysara, Rendy Jhon, Clay Gribble, Sulis, Saipul Jamil, Ninik Carlina, Kangen Band, Christina, Erie Suzan, Anjasmara, Andika Pratama, Ussy Sulistyawati, Hedi Yunus, Rian D’Masiv dan lain-lain.

“Icha sangat bersyukur mendapat kemudahan seperti ini. Icha siap menjemput trending lewat Sandaran Jiwa, Ciptaan Talitha Caecarina, istri Tama Wijaya, Gitaris Kangen Band.” ujar Icha.

Astrid QQ yang sudah lama malang melintang di dunia entertainment juga ikut terlibat dalam project hits single “Sandaran Jiwa”.

“Sejak bertemu Icha Christy saya feeling dia akan menjadi penyanyi sukses, apa lagi pihak Label Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI) sangat konsen dengan promosi. Kalau lagu bagus dan promosinya bagus pasti hasilnya bagus. Saya ucapkan terima kasih pada para artis dan kawan media yang telah mendukung Icha Christy.” ujar Astrid QQ sebagai PR/Promosi Media.

Yang menarik dari Label MEI ini adalah ada sosok Astrid QQ yang saat ini aktif sebagai pengurus Aliansi Jurnalis, mantan penyiar radio beken di Jakarta sekaligus produser serta wartawan infotainment yang sudah banyak juga melahirkan artis-artis ternama. Saat ini Astrid memegang peran pentingĀ  mengorbitkan sosok Icha Christy.

Saat ditanya tentang Icha, Astrid sangat tertarik dengan Icha Christy. Saat pertama kali mendengar suara dan melihat “look” nya, Astrid yakin Icha akan gemilang menjadi bintang luar biasa.

“Hasil akhir serahkan saja pada Allah yang terpenting all teamwork fokus dan semangat mendampingi Icha.” Imbuhnya.[]

Comment