by

Berbagai Kegiatan Pembangunan Desa Majino Lorang Diresmikan, Berikut Pesan Kades

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS SELATAN – Berbagai pembangunan di Desa Majino Lorang yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021 diresmikan.

Peresmian proyek Desa Majino Lorang tersebut dihadiri Camat Pulau – Pulau Batu Utara, Tokoh Masyarakat Desa Lorang, Kepala Sekolah SMKN 2 Pulau Tello sebagai putra Desa Majino Lorang dan masyarakat Desa Majino Lorang.

Menurut Kepala Desa Majino Lorang, Fransiskus Fau, proyek desa yang di resmikan hari ini antara lain pagar desa, sumur desa dan gapura.

Peresmian proyek desa yang bersumber dari APBDesa tersebut di resmikan langsung oleh Camat Pulau Pulau Batu Utara dengan ditandai pemotongan pita dan dimeriahkan dengan atraksi budaya maluaya.

Kepada Radar Indonesia News, Kades Majino Lorang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah.

“Atas nama masyarakat Desa Majino Lorang, saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dan Pemerintah Kecamatan yang sudah selalu membantu desa Majino Lorang dalam proses penyaluran dana desa serta saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung program pemerintah desa selama ini, serta kepada panitia dalam pelaksanaan acara peresmian ini,” ucap Kades melalui sambungan telepon selulernya.

Diakhir penyampaiannya, Fransiskus Fau berharap agar fasilitas yang telah terbangun dapat di pelihara.

“Lakhomi sebua fa hasara dodo, jadi semoga semua fasilitas yang diberikan pemerintah dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapan dijaga dan dipelihara,” harap Kades.

Sebelum peresmian proyek pembangunan desa tersebut, masyarakat Desa Majino Lorang melaksanakan Natal bersama.[]

Reporter : Albert

Comment