by

Pemerintah Desa Tetegeona’ai Selenggarakan Natal Bersama, Berikut Pesan Kades

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Dalam rangka memperingati hari besar keagamaan, Pemerintah Desa Tetegeona’ai, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias menggelar Natal bersama, Kamis (30/12).

Natal bersama yang berlangsung di Balai Pertemuan Desa Tetegeona’ai tersebut turut dihadiri Pendeta Pengkhotbah Tujulianner Siregar, Kepala Desa Tetegeona’ai beserta para perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, Pendamping Lokal Desa, para tokoh dan undangan lainnya.

Dalam laporan panitia, Atozatulo Ndruru mengungkapkan tema natal Desa Tetegeona’ai.

“Pada hari ini, dengan penuh sukacita, kita menggelar Natal bersama dengan tema yang terambil dari Kitab Yohanes 13 : 34,” lapornya.

Masih di kegiatan yang sama, Ketua BPD Tetegeona’ai, Ombolata Ndruru mengatakan, pihaknya siap mensukseskan program Pemerintah Desa Tetegeona’ai.

“Kami atas nama BPD Tetegeona’ai, siap mensukseskan program desa demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Selaras dengan hal tersebut, Pendamping Lokal Desa (PLD) Manotona Lase menjelaskan jika kegiatan desa sudah sesuai dengan perecanaan dan tahapan APBDesa serta mengharapkan program desa dapat berkelanjutan ditahun 2022.

Usai penyampaian kata sambutan, Kepala Desa Tetegeona’ai, Rorogo Waruwu mengucapkan terimakasih kepada para seluruh unsur masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Tetegeona’ai mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur masyarakat yang telah ikut serta mensukseskan program desa. Kami berharap, hal yang baik kita tetap pelihara dan saling mengasihi sesama,” pesan Kades.

Dari pantauan awak media ini, Natal Desa Tetegeona’ai berlangsung hikmat.

Reporter : Albert

Berita Terkait

Baca Juga

Comment