BHM Peduli, Bantu Korban Kebakaran di Rukun Warga 05 Pela Mampang

Metro280 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Ormas Betawi Harga Mati (BHM) Pela Mampang untuk ketiga kalinya turun memberi bantuan kepada korban kebakaran yang menghantam tiga RT di RW05 Kelurahan Pela Mampang Jakarta Selatan, Senin (2/1/2023).

Kebakaran yang terjadi pada Senin (26/12/2023) itu menurut Ketua RW05, Iptu Gatot Irianto menghanguskan sekitar 83 bangunan di RT06/07 dan 08.

Melihat peristiwa kebakaran tersebut, Ketua Umum Ormas Betawi Harga Mati (BHM) yang dikomandoi H. Taufiq Hidayat prihatin dan langsung menggerakkan anggota untuk membantu.

“Hari ini merupakan bantuan BHM yang ketiga kali terdiri dari buku, makanan, dan obat-obatan” Ujar H. Taufiq saat menyerahkan bantuan di kantor RW05 Pela Mampang.

Bantuan ketiga ini diserahkan ketum BHM kepada Ibu Suharti disaksikan anggota dan pengurus RW05 Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan.

Selain bantuan dalam bentuk obat obatan, buku dan makanan, BHM juga memberikan bantuan dalam bentuk uang kepada salah seorang korban.

Ketum BHM mengatakan bahwa bantuan dikumpulkan dari anggota dan simpatisan BHM.

“In syaa Allah, kita terus upayakan dan lanjutkan bantuan berikutnya.” Ujar Ketum BHM.

Ketua RW05, Iptu Gatot Irianto dengan mata berkaca kaca mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dan membantu warganya yang mendapat musibah.

“Saya sebagai ketua RW mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu.” Imbuhnya.[]

Comment