by

Desa Pajar Bulan Lakukan Titik Nol Siring Pasang & Sumur Bor.

 

RADARINDONESIANEWS.COM, KAUR- Pemerintah Desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, saat ini kejar Progres kegiatan fisik Siring Pasang dan Sumur Bor, agenda item kegiatan merupakan kegiatan fisik anggaran ini bersumber dari APBN Tahun 2021.

“Hari ini telah kita laksanakan Titik Nol Kegiatan Fisik Sumur Bor dan Siring Pasang,”terang Kepala Desa Pajar Bulan Kamri Yanto, Senin 10 Mei 2021 dilokasi kegiatan.

Untuk kegiatan fisik ini telah dilakukan melalui tahapan yang benar, mulai dari Musdes, RKPDes, Musrembang Des, sampai pada akhirnya kita tuangkan dalam APBDes Desa Pajar Bulan Tahun 2021.

“Ini kesepakatan bersama, seluruh masyarakat Desa Pajar Bulan, untuk itu harapan terbesar setelah kegiatan fisik ini dituntaskan, masyarakat bisa menjaga dan merawatnya dengan baik, inilah aset desa yang perlu dijaga dan dimanfaatkan secara bersama,”tegas Kamri Yanto.

Kegiatan Pembangunan Infrastruktur Desa Pajar Bulan ini, akan dituntaskan secepat mungkin mudah-mudahan tidak ada kendala nantinya,”tutup Kades Pajar Bulan Kamri Yanto.

Kegiatan titik nol Sumur Bor dan Siring Pasang ini, dihadiri oleh BPD, Pendamping, Bhabinkantibmas dan masyarakat, (HS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + twenty =

Rekomendasi Berita