Dikta Rilis Ulang Single “Setia” Chrisye

Selebriti231 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Perjalanan bermusik solois Dikta akhirnya berlabuh pada lagu milik Chrisye, idolanya, Kebon Melati, Jakarta, Rabu (28/02/24).

Dikta akui dirinya sangat ingin menyanyikan ulang beberapa lagu dari legenda musik Indonesia tersebut, namun akhirnya “Setia” yang dipilih atas kesepakatan dirinya dengan pihak Musica Studio’s.

“Lagu setia ciptaan Guruh Soekarno Putra, menurut saya adalah karya yang sangat legendaris dan catchy. Lagu ini amat bagus dinyanyikan oleh Alm. Om Chrisye. Saya pribadi suka banget sama lagunya yang mau didengarkan sampai kapanpun juga akan tetap enak”, tutur Dikta.

Menurut Dikta, “setia” ini lebih pengen dibawa ke arah anak sekarang ala Gen Z. Dikta juga bekerjasama dengan salah satu Music Maker berbakat Fadlan.

“Dia punya ide yang fresh, pilihan sound dan taste dia juga oke banget,” jelas Dikta kepada awak media.

Saat proses kreatif pembuatan rilisan ulang “Setia”, Dikta turut melibatkan timnya, “Dikta Wicaksono Project” yang luar biasa membantu dirinya untuk mengaransemen berbagai ide.

Kesempatan rilis kali ini, Dikta membagikan pandangan dirinya terhadap Guruh Sukarno Putra dan Chrisye, dua sosok hebat dibalik karya “Setia” ini.

“Dua orang yang saya hormati, Alm. Om Chrisye adalah salah satu influence terbesar saya. Beliau merupakan sosok legend yang selalu bisa menyanyikan lagu apa saja dengan enak, memorable dan longlast. Kemudian Mas Guruh juga adalah orang yang sangat jenius juga menurut saya secara musikalitas dan berkesenian, “ terang Dikta.

Lagu “Setia” dari Dikta sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Langit Musik, Youtube Music, TikTok Music dan Trebel. Untuk music videonya dapat disaksikan di channel YouTube Musica Studios.[]

Comment