DPP SWI Resmi Lantik Pengurus DPW SWI Sumsel 

Daerah, Sumsel59 Views

RADARINDONESIANEWS.COM, PALEMBANG — Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Se-sumsel periode 2023 – 2028 menggelar pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), di Hotel Batiqa Palembang, Sabtu (16/9/2023).

Pengurus DPW SWI Sumsel  yang baru dilantik diketuai oleh Alex Pandawa Lima, Wakil Ketua I Hariyono , Sekretaris Novri Wardhana, Bendahara M. Yunus dan jajaran Pengurus DPW SWI lainnya.

Dalam kegitan tersebut, selain pengurus DPW SWI Sumsel, pengurus DPD SWI OKI, OKU Timur, OKU Selatan, dan Banyuasin juga turut dilantik. Untuk pengurus DPW SWI Sumsel dilantik langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP SWI, Ali Nasrullah Ramadhan, S.Ag, SE, M.Si, sedangkan DPD SWI yang sudah terbentuk, dilantik oleh Ketua DPW SWI Sumsel yang baru dilantik, Alex Pandawa Lima.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Umum DPP SWI, Ali Nasrullah Ramadhan, S.Ag, S.E, M.Si, Ketua OKK, Agus Prabowo, Staf Ahli Sekretariat Jenderal’ DPP SWI, Prianto Lesiando, Staf Ahli Gubernur Sumsel, Nelson Firdaus, perwakilan dari Forkopimda Sumsel, tokoh pemuda Palembang, Bank Indonesia Perwakilan Sumsel, pihak swasta, dan tamu undangan lainnya.

Wakil Ketua Umum DPP SWI, Ali Nasrullah Ramadhan dalam sambutannya mengatakan, bahwa anggota SWI harus mematuhi AD/ART organisasi serta bekerja sesuai kode etik SWI.

“Seluruh pengurus dan anggota SWI harus bekerja sesuai AD/ART dan mematuhi kode etik SWI serta setiap anggota harus bekerja secara profesional  dan harus berjuang untuk mencapai kesejahteraan bersama,”” katanya.

Selain itu, lanjutnya, ke depan SWI akan mengembangkan program Coaching Clinic.

“Nanti ke depan, setiap desa akan ada anak-anak muda yang gemar menulis, serta menulis berita yang mampu memotivasi kesenangan, jadi nanti kita terapkan good news this happy news,” pungkasnya.[]

Comment