DPRD Kota Depok Gelar Paripurna, HUT ke 73 Membangun Aspirasi dan Inovasi

Daerah, Depok402 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK —
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, gelar Rapat Paripurna dalam rangka HUT Kota Depok ke 73 di ruang rapat paripurna DPRD Kota Depok.

Dengan mengangkat tema ” Membangun Aspiratif Inovatif bersama, Ketua DPRD kota Depok, Tengku Muhammad Yusuf Syah berharap DPRD Kota Depok ke depan semakin baik dan senantiasa dapat mengakomodir kepentingan masyarakat.

“Semoga kita dapat bekerja maksimal diAkhir akhir tahun ke depan.” ujarnya di ruang paripurna, pekan lalu.

Di tempat yang sama, wakil walikota Depok, Imam Budi Hartono, atas nama pemerintah kota Depok (Pemkot) mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada DPRD kota Depok yang telah berkontribusi serta berharap eksistensinya dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Keniscayaan akan perubahan adalah sebuah fitrah, pandemi menjadi katalisator yang refleksikan kesadaran dan sosial.”ujar Imam.

DPRD katanya, adalah faktor penting untuk terciptanya kondusifitas dalam rangka pembangunan.

Demokrasi, sebutnya terus mengemban amanat dalam trik pijar semangat membangun bersama masyarakat, sehingga kebijakan, program dan pelayanan publik mampu menjawab dinamika serta problematika masyarakat.

Dalam HUT DPRD Kota Depok ke 23, 7 Anggota DPRD yang mendapatkan penghargaan, Badan Kehormatan Award 2022 antara lain:

1. Imam Musanto, fraksi PKS.
2. Imam Yuniawan, fraksi Gerindra.
3. Veronica Wiwin, fraksi PDIP
4. Juana Sarmili, fraksi BB Golkar.
5. Azhari, fraksi PAN
6.Endah Winanti, fraksi Demokrat.
6. Tati Rahmawati, fraksi PKB.

“Apresiasi tersebut diberiksnan atas konstibusi dan bersinergi dengan DPRD sehingga program kegiatan dapat berjalan dengan baik, mohon dukungan dari DPRD,untuk selalu mendukung sosialisasi, kebijakan serta saran dan masukan masukannya dalam mengambil kebijakannya tersebut.” Imbuhnya.[]

(Mor)

Comment