by

Dua Tahun Rehat, Adi Widodo Persembahkan Single Solo Perdana “Winterman”

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Setelah rehat lebih kurang 2 tahun dari gegap gempita panggung musik, Adi Widodo merilis single perdana ‘Winterman’

Pada awal tahun 2021 Adi memutuskan untuk melanjutkan kembali perjalanan dan karir di dunia tarik suara.

Lagu ini dipersembahkan untuk seluruh kerabat dan para pencinta musik yang selalu mendukung dan memberikan energi bagi proses penciptaan karya – karya Adi.

Winterman telah dirillis, Jumat 19 Maret 2021 dan telah didengarkan di seluruh platform musik digital.

Winterman adalah istilah yang spontan terucap saat proses penulisan lirik.
Lagu ini berkisah tentang imajinasi seorang yang tinggal di iklim tropis. Ia berharap suatu ketika dapat merasakan kehidupan di suatu tempat yang bersalju.

Namun pesan yang ingin Adi sampaikan ialah keberanian untuk berimajinasi, karena di saat yang sama perjalanan itu telah dimulai.

Proses penggarapan lagu ‘Winterman’ hampir keseluruhannya dilakukan oleh Adi sendiri dengan menggunakan perangkat Home Studio.

Sedangkan proses mixing dan mastering dilakukan di Home Studio milik Koko Iryawansyah, salah seorang sahabat Adi yang membantu proses perekaman akustik guitar dan vokal.

Adi berharap setiap orang yang nendengarkan lagu ini dapat terhibur dan menemukan kebahagiaan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat pendengar dan tentunya teman teman media yang senantiasa mendukung.” Ujar Adi saat ditemui di kediamannya, Kamis (25/3/2021).(Agum – 04)

Comment

Rekomendasi Berita