by

Dukung Regulasi Prokes, DPP IMO-Indonesia Akan Kukuhkan DPW Secara Virtual

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Dalam rangka memenuhi kepengurusan organisasi di wilayah secara nasional, IMO-Indonesia akan menggelar pengukuhan DPW secara virtual via aplikasi zoom awal bulan Oktober 2020.

Adapun, pengukuhan secara kolektif akan dilangsungkan secara daring dikarenakan kondisi pandemi COVID-19 saat ini.

“Untuk itu sebagai bentuk kepatuhan organisiasi terhadap regulasi kami akan menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.” Ujar Ketua Umum IMO-Indonesia yakub ismail, Ahad (27/09/2020).

IMO-Indonesia sebagai organisasi badan usaha yang menjadi bagian dari industri pers di tanah air tambah Yakub, tidak hanya patuh, akan tetapi akan turut ambil bagian dalam sosialisasi regulasi protokol kesehatan tersebut.

Sebagai implementasi, IMO-Indonesia mendorong masyarakat di tanah air secara bersama mematuhi protokol kesehatan serta disiplin agar dapat menekan laju pandemi COVID-19.

Lebih lanjut Yakub juga menuturkan bahwa pengukuhan DPW IMO-Indonesia ini agar dapat memberikan kepastian legalitas rekan-rekan di wilayah dan dapat melakukan fungsi kontrol, sinergitas serta pembinanan kepada anggota.

Selain itu, ketua umum IMO-Indonesia juga berharap agar media yang tergabung dapat memberikan nilai positif dan ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dengan pemberitaan yang benar serta berimbang. []

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + twelve =

Rekomendasi Berita