Dukung Talenta Muda, RRI Luncurkan Tiga Single Solo Finalis ‘Bintang Radio 2023

Hiburan55 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Bekerja sama dengan MVDA Entertainment dan 13 Nadi Musik, RRI luncurkan tiga single solo finalis ‘Bintang Radio 2023’.

Amira Julan, Daffa Radio Star, dan Naya Radio Star, adalah para finalis ‘Bintang Radio 2023’, masing-masing merilis karya mereka. Amira Julan berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara; Daffa Radio Star dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan; dan Naya Radio Star, atau Nathalia, dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Amira Julan memperkenalkan single berjudul “Bagaimana”. Daffa Radio Star meluncurkan single “You’re the Only One”, sebuah kolaborasi dengan musisi Jordan Wong, atau dikenal sebagai Mas Jordan. Naya Radio Star membawakan single “Tak Mampu Melupa” yang diciptakan oleh Arsha Composer.

Ketiga lagu ini adalah hasil kolaborasi antara MVDA Entertainment, 13 Nadi Musik, dan Bintang Radio RRI.

Konferensi pers Peluncuran ‘3 Lagu Bintang Radio’ digelar di Auditorium Yusuf Ronodipuro, RRI Jakarta, Senin (10/6/2024).

Hadir dalam konferensi pers tersebut, Produser musik Seno M. Hardjo. Dia mengatakan keinginannya agar RRI menelurkan karya yang fresh.

“Kami ingin memberi aksen yang kuat agar RRI juga menelurkan karya yang fresh, kekinian, dan sangat anak muda. Biar ada ‘Big Surprise’ dan ekstase  positif untuk perjalanan RRI sebagai pelopor Lembaga Penyiaran dan Hiburan di negeri ini.” ujar Seno.

Direktur Utama LPP RRI, I Hendrasmo yang juga hadir dalam kesempatan itu menyatakan keinginannya agar RRI menjadi tempat lahirnya bintang bintang.

“Kami ingin mengembalikan RRI menjadi tempat melahirkan bintang-bintang. Untuk itulah, kami ingin melanjutkan program Bintang Radio. Kami akan terus mendukung para juara agar semakin maju dan populer.” ujarnya.

Ke depan, kolaborasi ini berencana merilis single setiap bulan dari seluruh finalis Bintang Radio 2023, termasuk dari juara ajang ini, Maria Pudesa, yang akan segera merilis single dalam waktu dekat.

Peluncuran ini tidak hanya menunjukkan komitmen RRI dalam upaya mendukung talenta muda tetapi juga mempertegas posisinya sebagai lembaga penyiaran yang terus berinovasi dan relevan dengan perkembangan zaman.[]

Comment