by

Gerebek Kali Mampang, Camat Djaharudin Apresiasi FKPPI Mampang Prapatan

-Metro-121 views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Camat Mampang Prapatan, Djaharudin S.E memberikan apresiasi terhadap kegiatan Gerebek Kali Mampang yang digelar FKPPI Mampang Prapatan, Minggu (26/9/2021).

Menurut Camat Mampang Prapatan, Djaharudin, S.E, selain Gerebek Kali dari sektor kebersihan, FKPPI selalu aktif mendukung pemerintah khususnya saat operasi yustisi PPKM.

“Saya mengapresiasi FKPPI Mampang yang telah memprakarsai kegiatan Gerebek Kali Mampang dalam rangka HUT FKPPI ke- 43 ini.” Ujar Djaharudin saat berada di lokasi Kali Mampang, Pondok Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (26/9/2021).

Program Gerebek Kali Mampang yang berada di wilayah RW06 Pela Mampang ini dilakukan dalam rangka peringati Ultah FKPPI Ke-43 Tahun 2021.

Kegiatan ini kata Jefri, Ketua FKPPI Mampang Prapatan ini adalah sebuah kegiatan di luar giat rutin KB FKPPI bersama pemerintah dalam operasi yustisi 3 pilar.

Menurut Jefri, dalam acara ‘Gerebek Kali” ini FKPPI Mampang Prapatan megundang Forkopimda di tingkat Kecamatan antara lain; Mayor A R H Slamet (Danramil Mampang), Kompol Imam Tulus Budiono, S.H (Kapolsek Mampang), Djaharudin, S.E. (Camat Mampang prapatan), Yunaenah, S.K M.Mkm (Lurah Pela Mampang), Yuswanda (Ketua RW06), Farit (Ketua RT10) dan Harie Muliya (Ketua FKPPI Cabang Jakarta Selatan).

Gerebek kali FKPPI menurunkan sekitar 50 personil dibantu SDA dan PPSU Pela Mampang dan unsur masyarakat.

Jefri berharap dengan kegiatan Gerebek Kali Mampang ini setidaknya dapat mengurangi dampak luapan kali yang berkepanjangan saat volume hujan tinggi.

“Harapan kami warga yang ada di wilayah bantaran kali maupun di komplek, setidaknya dengan Gerebek Kali Mampang ini bisa terhindar dan mengurangi dampak luapan kali yg berkepanjangan saat volume curah hujan cukup tinggi.” Ujarnya.

Ketua FKPPI Mampang, Jefri Majid mengucapkan terima kasih kepada  Camat dan Danramil Mampang Prapatan,  Lurah Pela Mampang dan semua unsur yang telah membantu giat ini.[]

Comment

Rekomendasi Berita