Go Green Expo Iluni Menwa UI 2023 Kembali Digelar

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK –Bertepatan dengan akhir tahun 2023, Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Universitas Indonesia (Iluni Menwa UI) berkomitmen mewujudkan individu yang lebih peduli lingkungan lewat acara “Go Green Expo Iluni Menwa UI”

Iluni Menwa UI menyelenggarakan serangkaian acara talk show, hiburan, lomba dan Bazar dengan beragam promo dan hadiah menarik demi memberi pengalaman baru dan merekatkan hubungan civitas akamedia serta manfaat lebih baik untuk masyarakat yang peduli kampus & lingkungan hijau (Go Green).

Menyambut acara Go Green Expo Iluni Menwa UI yang akan dihelat pada tanggal 09-10 Desember 2023 di Balairung Kampus Universitas Indonesia (UI) – Depok, Iluni Menwa UI mengadakan acara Press Conference yang dihadiri oleh Ketua Iluni Menwa UI, Dr. H. Kasmen, M.E, Dansatgas Go Green, Edi Rahman, S.E, Wadansatgas Go Green, Dia Adrian Syah, S.T, Steering Committee Satgas Go Green, David Chandrawan, S.T., M.M dan Seluruh Satgas Go Green, Depok, Sabtu (09/11).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Iluni Menwa UI & Dansatgas Go Green Expo memberikan update mengenai beragam kegiatan yang dihadirkan dalam acara tersebut yang merupakan expo rutin Iluni Menwa UI.

Pada kesempatan yang sama Satgas Go Green juga akan melakukan penuangan Eco Enzyme di danau Kenanga UI, Penanaman berbagai bibit pohon, Pameran (Expo) bidang lingkungan, Bazar UMKM, Talk Show Lingkungan Hidup, Workshop Daur Ulang, Lomba Foto & Video di Instagram @iluni_menwa_ui @gogreenexpomenwaui, Lomba Fashion Show, Games, Live Music dan Door Prize Keren & Berlimpah.

“Iluni Menwa UI sudah sering bekerja sama pencinta lingkungan (individu, komunitas dan perusahaan ) yang peduli dan konsisten terhadap issue Lingkungan hidup dan daur ulang Sampah” tutur Ketua Iluni Menwa UI, Dr. H. Kasmen, M.E.

Dansatgas Go Green, Edi Rahman, S.E, didampingi Wadansatgas Go Green, Dia Adrian Syah, S.T berharap dari kegiatan ini dapat memperteguh keyakinan akan komitmen kita bersama untuk senantiasa mencintai alam sekitar kita. Baik itu dari kebersihan, kerindangan maupun kemolekan kampus yang sudah memiliki citra kampus hijau.

“Dilandasi semangat Widya Çastrena Dharma Siddha yaitu menyempurnakan pengabdian dengan ilmu pengetahuan dan ilmu keprajuritan serta Panca Dharma Satya, Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Universitas Indonesia mewujudkan kesadaran bela negara dengan selalu menjadi garda terdepan, termasuk kepedulian terhadap lingkungan” tambah Steering Committee Satgas Go Green, David Chandrawan, S.T., M.M.

“Kami berharap kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat dan civitas Universitas Indonesia. Dengan kegiatan ini, kami mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan hidup sebagai wujud cinta terhadap bumi sebagai tempat tinggal kita” tutur Satgas Go Green Expo Iluni Menwa UI Secara Kompak.

Yuk Kunjungi Go Green Expo Iluni Menwa UI “Sustainable Life style for a Better Future”, di Balairung Kampus UI Depok, Sabtu-Minggu, 9-10 Desember 2023 dan nikmati berbagai kegiatan menarik yang ditawarkan.

Info lebih lanjut dapat kunjungi WEBSITE: www.ilunimenwaui.com dan Instagram: @iluni_menwa_ui @gogreenexpomenwau

Comment