by

Hari Kesaktian Pancasila, DPP PSMP : Momentum Perkuat Nilai-Nilai Luhur Kebangsaan

 

RADARINDONESIANEWS.COM, MAKASSAR – Ketua Umum Pemuda Soliditas Merah Putih (PSMP) Anshar Ilo menilai Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober merupakan momentum bagi komponen bangsa untuk kembali memaknai nilai-nilai luhur yang terdapat dalam setiap sila Pancasila.

“Pancasila itu adalah warisan dari pendahulu kita dan itu adalah kemewahan yang dimiliki oleh bangsa Indonesia,” kata Anshar Ilo kepada Wartawan, Jumat (01/10).

Ia mengimbau para pemangku kepentingan agar mengajak masyarakat Indonesia untuk terus menanamkan makna Pancasila dalam diri, memahami wujud implementasi.

Anshar Ilo juga mengajak semua elemen masyarakat untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila dengan menghayati nilai-nilai di dalamnya dalam membangun Indonesia.

“Kepada semua masyarakat Indonesia, kami ucapkan selamat memperingati hari kesaktian Pancasila dengan nilai-nilai Pancasila yang menyertai langkah kita mari membangun Indonesia lebih tangguh, lebih inklusif, dan lebih mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara” tutur Pria Asal Sulawesi Selatan ini.(DI/I)

Comment

Rekomendasi Berita