Jaga Kelestarian Alam, Polsek Hiliduho Tanam 100 Pohon

Daerah, Kep. Nias137 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Kapolsek Hiliduho, AKP Sonifati Zalukhu, S.H bersama para personil dan masyarakat tanam ratusan pohon keras di wilayah hukum Polsek Hiliduho, Rabu (23/8/2023).

Kegiatan yang bertajuk “Penanaman Pohon dalam Kegiatan Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini” merupakan bagian dari program Kapolri yang melibatkan seluruh jajaran Polda, Polres, dan Polsek dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan.

“Sesuai instruksi bapak Kapolri, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023, hari ini kita melakukan penanaman 100 pohon keras di wilayah hukum Polsek Hiliduho,” ungkap AKP Sonifati Zalukhu, S.H kepada awak media.

Ia mengatakan, ratusan pohon yang ditanam ini merupakan investasi untuk masa yang akan datang.

“Kami berharap dengan kegiatan penanaman pohon ini dapat memberikan dampak atau manfaat untuk kita semua, serta dapat dipelihara dan dijaga bersama-sama,” tuturnya.

Terpantau pada kegiatan penanaman pohon yang dilaksanakan di Desa Hiligodu Tanose’o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias, hadir Kapolsek dan para personil Polsek Hiliduho, Kepala Desa dan aparat Desa Hiligodu Tanose’o, personil Bhayangkari Polsek Hiliduho dan masyarakat.[]

Comment