Kadis Kominfo Hadiri Pengajian MT Wartawan Kota Depok

Daerah, Depok409 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK —  Setelah terbentuk dan berjalannya Majelis Taklim (MT) Qurota Ayyun yang didirikan oleh para istri wartawan dike tuai oleh Erna Multiningsih, kini berlanjut terbentuk lagi Majlis Taklim (MT) Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok.

Pengajian Majlis Taklim (MT) Balwan yang tergabung dari berbagai organisasi dan komunitas di Kota Depok ini dipimpin oleh Adi Rakasiwi.

Majlis Taklim Balwan dalam pengajian perdananya digelar di Sekretariat Balai Wartawan Kota Depok Senin, (22/11/21), dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Manto, Ustad K.H Mukhrij Saday dan K.H Waluyo S.H.

Dalam kesempatannya,  Manto mengatakan, pengajian Majlis Taklim(MT) Balwan sudah terbentuk, saya sangat apresiasi atas terbentuk dan terlaksananya pengajian ini. Mudah mudahan ini dapat mempererat tali silaturahmi rekan rekan wartawan ,selain menambah nilai -nilai syiar, dan para kyai dan ustad yang dihadirkan para pengurus Majlis Taklim kota Depok.

Dirinya berharap, dengan adanya pengajian ini diharapkan dapat konsisten untuk setiap bulannya diadakan.

Sementara Ketua MT. Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengucapkan rasa syukur pada Allah SWT, dapat berjalannya pelaksanakan pengajian yang perdana ini. Dirinya berharap kalau Majlis Taklim ini dapat berkiprah terus.

Adi Rakasiwi pmengucapkan rasa bersyukur atas kepercayaan amanah yang diberikan rekan -rekan Wartawan kota Depok.

“Terima kasih atas kehadiran Kadiskominfo Kota Depok, Bapak Manto dipelaksanaan perdana pengajian bulanan wartawan. InsyaAllah harapan dan arahannya dapat dijalankan setiap bulan diadakan pengajian,” ujarnya.

Sementar Ustad KH Mukhrij Saday, MA dalam tausyiahnya menyampaikan,Wartawan adalah profesi yang tidak ada jam kerja, ketika keluar rumah diniatkan untuk mencari nafkah untuk menghidupkan anak dan istri,capek dan lelahnya maka Allah bayar dengan dihapuskan dosa -dosanya.

Menurutnya, apa pun profesinya yang di lihat Allah adalah profesinya tersebut digunakan untuk beramal soleh atau tidak. Untuk itu kita berlomba mencari kebaikan dan beramal soleh.

Kemudian pengajian dilanjutkan dengan berdzikir bersama oleh KH Waluyo sebagai acara penutup pengajian Majlis Taklim Balai Wartawan itu (Ag)

Comment