by

Kapolresta Barelang Melalui Kasatlantas Kompol Ricky Firmansyah Berkunjung Dan Bantu Pakde Yanto

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, BATAM — Kapolresta Barelang Kasatlantas Kompol Ricky Firmansyah kunjungi tempat kost Ruli di Kampung Utama RT004/RW 007, Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja.

Kedatangan Kompol Ricky Firmansyah merespon viralnya postingan Pakde Yanto yang membutuhkan perhatian pimpinan Kota Batam, Selasa (25/01/2022).

“Bapak Yanto tinggal di Bangunan tak layak huni yang sempit bersama anak perempuannya berumur 10 Tahun (SD Kelas 3 ) dengan kondisi yang sangat memprihatinkan dan dengan segala keterbatasan.” kata Ricky yang di ketahuainya melalui aplikasi WA.

Selanjutnya Kapolresta Barelang diwakili Kasat Lantas Polresta Barelang dan Jajaran langsung turun dan memberikan bantuan kepada bapak Yanto dan memberi dukungan moral.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Kapolres melalui Satlantas Polresta Barelang adalah paket sembako, air mineral, perlengkapan sekolah dan tas, seragam sekolah, santunan Tali Asih dan lainnya.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban Bapak Yanto dan anaknya agar tetap dapat sekolah.” tutur kKapolres.

“Bantuan kepada Bapak Yanto ini sebagai bentuk empati terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.” Imbuh Kapolres.(D2k)

Comment

Rekomendasi Berita