Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida Akui Penangkapan Pedangdut Saipul Jamil

Metro63 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Polisi meringkus pedangdut Saipul Jamil di wilayah Jelambar, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024). Saipul Jamil diringkus di jalur bus Transjakarta terkait dugaan kasus narkoba.

Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida membenarkan penangkapan tersebut.

“Benar kami amankan, kami menangkap (orang) di mobil ternyata di dalam itu ada Saipul Jamil sama asistennya,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat.

Meski demikian, dia belum memberikan banyak keterangan soal penangkapan tersebut. “Kita masih dalami,” ucapnya.

Sebelumnya video terkait penangkapan Saipul Jamil ini beredar di media sosial hingga viral.

Video tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam. Dalam video Saipul Jamil terdengar menangis saat anggota polisi berseragam bebas alias preman berupaya membawa dirinya yang sudah dalam kondisi tangan diborgol ke dalam mobil.

Berdasar keterangannya, peristiwa penangkapan terhadap Saipul Jamil ini terjadi di sekitr Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pad Jumat (5/1/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Artis Saipul Jamil ditangkap min di Jelambar barusan jam 15.00, diduga narkoba, yang nangkap intel-intel soalnya,” tulis akun tersebut, Jumat (5/1/2024).

Selain itu, dalam tayangan selebcam di YouTube, Raja Simanjuntak, S.H yang pernah menjadi kuasa hukum Saipul Jamil juga membenarkan peristiwa penangkapan terhadap mantan suami pedangdut Dewi Persik tersebut.[]

Comment