Kementerian Aukof Kuwait Kunjungi Pondok Pesantren Ardaniah Kota Serang

Banten, Daerah333 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, SERANG — Kementerian Aukof Kuwait dan Baitul Zakat Al Huffadz kunjungi Pondok Pesantren Ardaniah Kota Serang – Banten, Ahad (28/5/2023). Kunjungan tersebut juga dihadiri boleh aparatur pemerintahan Kota Serang.

Pondok Pesantren Ardaniah  mengapresiasi dan menyambut kunjungan tersebut dengan penuh hormat. Sambutan dengan tarian selamat datang, qosidah, diiringi pasukan Menwa, Paskibra dan Marching Band Ardaniah menjadikan suasana semakin meriah.

Berkunjungnya para delegasi ke Pondok Pesantren Ardaniah adalah untuk melihat perkembangan Pondok Pesantren Ardaniah sekaligus meresmikan beberapa bangunan.

Rasa syukur dan bahagia tampak dari kedua belah pihak, baik dari kementerian Kuwait maupun Pondok Pesantren Ardaniah karena mampu bersaing dengan lembaga pendidikan lain baik dalam maupun luar negeri.

Namun demikian, Pondok Pesantren Ardaniah tidak berhenti sampai di sini  namun akan terus melaju meningkatkan kwalitas pendidikan hingga menjadi referensi Pendidikan secara nasional bahkan internasional.[]

Comment