Kecelakaan Tunggal, Mobil Terbalik Tutup Jalan Bank Raya

Metro190 Views

 

RADARIDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Jalan Bank Raya, Pela Mampang, Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (29/5/2023) siang. Dalam kecelakaan itu, sebuah mobil terbalik di lokasi hingga sempat menutup jalanan.

Adapun informasi kecelakaan itu diunggah akun Instagram @jktinfo pada Senin (29/5/2023), yang mana peristiwa terjadi pada siang tadi. Tampak sebuah mobil dalam posisi terbalik berada di tengah-tengah Jalan Bank Raya.

Petugas kepolisian sudah berada di lokasi guna melakukan penanganan pada mobil yang menutupi jalanan itu. Akibat kecelakaan yang terjadi di dekat kantor Kelurahan Pulo itu, akses jalan Bank Raya pun terpaksa ditutup sementara.

Adapun Jalan Bank Raya merupakan jalur alternatif bagi pengendara jalan yang hendak melintas dari Jalan Prapanca Raya menuju Jalan Bangka Raya, begitu juga sebaliknya.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas pun terpaksa dialihkan lantaran Jalan Bank Raya tak bisa dilalui.

Belum diketahui pasti kronologis kecelakaan hingga membuat sebuah mobil sampai terbalik di Jalan Bank Raya dan ada tidaknya korban jiwa dalam insiden itu. Kepolisian pun belum memberikan konfirmasi tentang kecelakaan itu.[]

Comment