by

Kepala DPM-PTSP Buka Secara Resmi Kegiatan Pembinaan Penanaman Modal

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Nias Frans Jefri Wirawan Wa’u membuka secara resmi kegiatan sosialisasi koordinasi dan singkronisasi pembinaan pelaksanaan penanaman modal bagi pelaku usaha di wilayah Kabupaten Nias, Kamis (14/7), bertempat di gedung balai serba guna howu howu Desa Lasara Idanoi, Kecamatan Gido.

“Melalui kegiatan ini kita berharap pelaku usaha dapat mengerti dan memahami proses pengurusan ijin melalui aplikasi OSS yang dapat di akses langsung dari rumah tanpa harus datang ke kantor dinas,” ucap Jefri.

Lebih lanjut ia mengajak para peserta sosialisasi agar dapat konsentrasi dalam memahami penjelasan para narasumber.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu mengahdirkan beberapa narasumber yaitu dari PT. Bank Sumut, BPJS Ketenagakerjaan dan dari Dinas Ketahangan pangan, pertanian dan perikanan.

Menurut informasi kegiatan sosialisasi koordinasi dan singkronisasi pembinaan pelaksanaan penanaman modal tersebut dilaksanakan di 3 lokasi untuk tahap pertama dilaksanakan pada rayon Gido, Somi, Sogae’adu dan Idanogawo.

Reporter : Albert

Comment