by

Kerap Dijanjikan Pembangunan, Kades Simandraolo Sampaikan Aspirasi Kepada Edward Zega

-Daerah-157 views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, GUNUNGSITOLI – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Edward Zega menggelar reses I Tahun Sidang III 2021-2022 di Desa Simandraolo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli guna menyerap aspirasi masyarakat, Senin (8/11).

Kegiatan yang berlangsung di Gereja Emanueli, Desa Simandraolo, berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Simandraolo, Agus Darma Putra Telaumbanua mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Edward Zega, yang mau menyelenggarakan reses di desanya.

Dihadapan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara itu, Agus Darma Putra Telaumbanua berharap aspirasi yang disampaikan masyarakat dapat diserap dan diwujud nyatakan.

“Kami masyarakat Daerah Pemilihan Sumatera Utara VIII, khususnya di Desa Simandraolo berharap aspirasi kami dapat diwajud nyatakan, sebab kami kerap dijanjikan pembangunan, namun hingga kini tidak ada realisasi,” harap Kepala Desa Simandraolo kepada Edward Zega.

Masih di kegiatan yang sama, Edward Zega mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat yang telah mau menghadiri dan menyampaikan aspirasi.

Kepada para peserta kegiatan, ia mengatakan, Desa Simandraolo sangat strategis bila dijadikan daerah wisata puncak.

Ia berjanji, pihaknya juga akan melakukan koordinasi kepada Walikota Gunungsitoli agar menjadi perhatian Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Dari pantauan awak media ini, tampak juga hadir pada kegiatan reses tersebut BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, Pdt. BNKP Emanueli dan warga Desa Simandraolo serta para undangan lainnya.

Reporter : Khristofen

Comment

Rekomendasi Berita