by

SISTER SEHATY Gelar Beauty Class

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Srikandi Indonesia Sehaty Sejahtera (SISTER),  Salah satu Badan Otonom Sahabat Selalu di Hati (SEHATY) yang concern akan pemberdayaan perempuan, anak dan keluarga, yang di pimpin oleh Ibu Elsy Damayanti, menyelenggarakan Beauty Class Make up Party, berkolaborasi dengan La Tulipe, sebuah perusahaan kecantikan dan dibantu Keputrian Menwa Jayakarta, Sabtu (6/11/ 2021) dengan standar Prokes di masa pandemi.

Secara formil acara di sambut oleh Ketua DPN SEHATY, Erwin H Al-Jakartaty dan dilanjut pembekalan serta dibuka oleh Ibu Hj. Rani Mauliani, Tokoh Perempuan Jakarta yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta.

Acara juga dihadiri oleh Raden Umar (Danmenwa Jayakarta/Waketum DPN SEHATY), H. Fajar Sidik (Ketua DPP SEHATY DKI Jakarta) dan Roy Wijaya (Sutradara/Ketua Sehaty entertainment) juga H. Pardi (anggota DPD RI Periode 2009-2014). Dan kegiatan ini diikuti sekitar 20 an peserta (dibatasi karena masa pandemi).

Dalam poin pembekalan yang disampaikan, Hj. Rani Mauliani menegaskan bahwa ini merupakan kegiatan kreatif dan inovatif dari SISTER di tengah minimnya aktifitas gerakan perempuan di masa pandemi.

“Kecantikan itu dari dalam hati (inner beauty) dan tak hanya untuk menyenangkan suami, tetapi juga untuk kepercayaan diri sendiri. Jadi kegiatan ini sangat positif. Jangan suka mencari wajah (muka) tapi lebih baik mempercantik wajah, nanti pasti banyak dicari, karena kualitas diri dsb.” demikian kata Hj. Rani yang juga Ketua KPPI DKI Jakarta ini.

Di penghujung acara pembukaan Beauty Class Make Up Party ini, Hj. Rani Mauliani menerima plakat penghargaan sebagai tanda terima kasih telah menyemangati anggota Sehaty dan peserta acara dari Ketum DPN SEHATY, Erwin H Al-Jakartaty yang juga Wadankonas Menwa Indonesia ini.

Kemudian dilanjut dengan penyematan pin kehormatan SISTER yg secara simbolis menjadi penanda pengangkatan nya menjadi salah satu dewan Penasehat SISTER SEHATY, oleh Ketua SISTER Ibu Elsy Damayanti.[]

Comment

Rekomendasi Berita