by

Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias Serahkan APD Pihak Keamanan

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias yang juga Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker kepada Kodim 0213/Nias, Polres Nias, Danlanal dan Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai, Senin (20/4).

Pada acara penyerahan yang berlangsung di Pendopo Bupati Nias tersebut, tampak hadir Wakil Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias yang juga Wakil Bupati Nias, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias, mewakili Dandim 0213/Nias, mewakili Kapolres Nias dan Kepala KPLP Gunungsitoli.

Dalam laporan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, Martin L. Harefa menyampaikan jika kegiatan tersebut dilaksanakan guna menyalurkan bantuan APD dan masker kepada satuan tugas.

“Sesuai dengan arahan Gubernur Sumatera Utara melalui Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, pada hari ini Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan masker kepada Kodim 0213/Nias, Polres Nias, Danlanal dan Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai” lapor Martin.

Dikesempatan itu, Kadis Kesehatan Kabupaten Nias mengungkapkan rincian bantuan yang akan diserahkan.

“Kodim 0213/Nias menerima 10 set cover all dan 2.000 masker, Polres Nias menerima 10 set cover all dan 2.000 masker, Danlanal 5 set cover all dan 1.000 masker serta demikian juga Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai menerima 5 set cover all dan 1.000 masker,” ungkapnya.

Dikegiatan yang sama, Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias pada arahan dan bimbingannya berharap APD dan masker yang diserahkan nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Kami berharap kepada penerima bantuan untuk dapat memanfaatkan APD dan masker tersebut untuk kepentingan masyarakat dan unit kerja masing-masing,” tuturnya.

Reporter : Albert

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 7 =

Rekomendasi Berita