by

KPU Kaur Tuntaskan Tahapan Rekapitulasi Pilgub & Pilbup Kaur Tahun 2020

 

RADARINDONESIANEWS.COM, KAUR -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur telah menuntaskan Peleno Rekafitulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu dan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur tahun 2020.

Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kaur telah tuntas dilaksanakan, hasil Rapat Pleno Rekafitulasi Suarat baik Gubuernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati kaur telah final dilaksanakan.

Untuk diketahui Pilgub di ikuti oleh tiga Paslon Rohidin Mersyah- Rosjiansyah Syahril, Helmi Hasan-Muslihan DS, dan Agusrin Najamudin-Imron Rosadi dan keluar sebagai pemenang Paslon Nomor Urut 2 Rohidin Mersyah-Rosjansyah dengan total suara 418.080 suara atau 41,20% memenangi 6 Kabupaten dari 9 Kabupaten dan 1 Kota.

Untuk wilayah Kabupaten Kaur dari hasil Peleno yang telah dilaksanakan oleh KPU Kaur Rohidin Mersyah-Rosjansyah mendapatkan suara 34.626 suara mengungguli 2 calon lainya.

Sementara itu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur yang di ikuti oleh dua Paslon Nomor Urut 1 Gusril Pausi-Medi Yuliardi dan Paslon Nomor Urut 2 Lismidanto-Herlian Muchrim, yang dimenangkan oleh Paslon Nomor Urut 2 Lismidianto-Herlian Muchrim dengan total 40.8009 suara sah.

Ketua KPU Kaur Mexxy Rismanto, SE. saat di wawancara Sabtu 26 Desember 2020 menjelaskan, seluruh proses telah dilaksanakan dengan baik, kami mengucapkan kepada berbagai pihak yang telah membantu terutama TNI-Polri yang melakukan pengamanan selama Peleno berlangsung, seluruh tahapan berjalan dengan baik,”terang Ketua KPU Kaur Mexxy Rismanto dikediamanya.

Reporter: INDARNO

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + 17 =

Rekomendasi Berita