by

Lagu Seandainya Selalu Satu Jadi Kado Spesial Anniversary Purwa Caraka

 

RADARINDONESIANEWS.COM, BATAM — Tampil menyanyikan lagu berjudul Seandainya Selalu Satu dari Harvei Malaihollo menjadi kado spesial Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata untuk Anniversary Purwa Caraka Musik Studio (PCMS) Batam ke-22 tahun dan Anniversary Music Studio Ke-33 tahun. Makin spesial, Founder PCMS, Purwa Tjaraka turun langsung mengiringi melalui alat musik piano, Selasa (2/11/2021),

“Sangat spesial, diiringi oleh musikus dan komponis yang karya-karya musiknya sering menghiasi film-film dan sinetron Indonesia,” katanya.

Ardi mengucapkan selamat atas bertambah usianya Purwa Caraka. Ia berharap Purwa Caraka Studio Music khususnya di Kota Batam melahirkan anak Batam yang berprestasi di bidang musik.

“Konser (Purwa Caraka) hari ini luar biasa, pariwisata Batam kembali bergeliat,” ucapnya.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menghadiri kegiatan tersebut. Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam ia mengucapkan Anniversary Purwa Caraka Musik Studio (PCMS) Batam ke-22 tahun dan Anniversary Music Studio Ke-33 tahun.

“Dengan perjalanan yang ke-22 tahun, adalah usia yang sangat matang tentunya. Sangat banyak orang yang sangat hebat dan berbakat,” katanya.

Bagi anak anak yang memiliki konsep terhadap pengembangan bermusik lanjutkan terus dan harus dikembangkan juga harus tampil di evant nasional maupun internasional.

Kota Batam merupakan daerah sedang berbenah dan terus berbenah sehingga lebih terbuka agar wisatawan aman dan nyaman saat berada di Kota Batam.

“Batam Kepri rating kedua sumbangan pariwisata terbesar di Indonesia. Angka Covid-19 sangat baik sekali. Vaksinasi 96.6 persen secara nasional. Keberhasilan Batam adalah keberhasilan seluruh masyarakat, pejabat Pemko Batam, BP (Badan Pengusahaan) Batam dan seluruh semua yang ada di Kota Batam ini,” tuturnya.

Founder PCMS, Purwa Tjaraka mengapresiasi Kota Batam yang semakin indah, terlebih kondisi Covid-19 di Kota Batam semakin baik. “informasinya tinggal 6 pasien,” ujarnya.

Bertambahnya usia ini, ia menyampaikan Purwa Caraka memiliki logo baru yang bermakna semangat baru.

“Terima kasih kepada manajemen Purwa Caraka music team dan kita buktikan bahwa kita bukan hanya cuma eksis, tapi kita juga maju dengan melangkah cepat kedepan,” katanya.(Agung)

Comment

Rekomendasi Berita