by

Lautan Manusia Di Bandara Soetta Sambut Kepulangan Habib Rizieq Shihab

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Setelah beberapa tahun menetap di Arab Saudi, kepulangan Habib Rizieq Shihab akhirnya terwujud dan mendarat di Bandara Soetta, Cengkareng, Banten, Selasa pagi (10/11/2020) sekitar pukul 08.45 Wib.

Info kedatangan Habib Rizieq Shihab ini disampaikan oleh KH Awiet Masyhuri salah seorang tokoh penting di FPI pagi ini melalui hubungan selular, Selasa (10/11/2020).

Tidak seperti biasanya, Bandara Soetta yang sepi karena isu corona, mendadak menjadi lautan manusia yang beradatangan dari berbagai daerah di Indonesia itu diperkirakan sekitar tiga juta orang.

Ada hal istimewa dalam giat sambut kedatangan Dr. Habib Rizieq Shihab ini. Para ibu menyiapkan dapur umum bagi masyarakat yang menjemput kedatangan Habib Rizieq Shihab yang diberikan secara cuma cuma.

Sambutan dengan jumlah yang luar biasa banyak ini belum pernah dilakukan terhadap petinggi di dunia termasuk Presiden Joe Biden, Presiden Amerika yang baru dua hari terpilih sekalipun.

Akibat jumlah anggota, ormas, tokoh dan masyarakat simpatisan yang datang membludak tersebut, tol Cengkareng pun macet total sepanjang 5 hingga 8 km.

Habib Rizieq Shihab yang akan menuju langsung ke maka Besar Front Pembela Islam sudah Ditunggu ribuan masa di sekitar Petamburan, Jakarta Pusat.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =

Rekomendasi Berita