by

Manajemen RSUD Gunungsitoli Bagikan Sembako Kepada Tukang Becak dan Tukang Parkir

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Ditengah merebaknya wabah Coronavirus Disease (Covid-19), seluruh masyarakat merasakan dampaknya. Salah satunya, masyarakat dengan penghasilan menengah kebawah, seperti pekerja harian dan pedagang.

Melihat situasi tersebut, Direktur UPTD RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias bersama jajaran manajemen rumah sakit bagikan 25 paket sembako berupa beras, mie instan dan telur kepada tukang parkir serta tukang becak yang sering mangkal di lingkungan RSUD Gunungsitoli, Rabu (8/4).

Kepada awak media, Julianus Dawolo mengungkapkan dampak yang timbul dari wabah covid-19.

“Dampak covid-19 ini sudah mulai dirasakan oleh semua kalangan, termasuk tukang becak yang sepi penumpang serta tukang parkir RSUD Gunungsitoli, melihat hal tersebut, kita dari manajemen RSUD Gunungsitoli berbagi seadanya kepada mereka,” ucap Julianus.

Ditempat yang sama, usai menerima bantuan yang diserahkan pihak rumah sakit, Iwan Hulu tukang becak yang selalu mangkal di lingkungan RSUD Gunungsitoli mengucapkan terimakasih.

“Bantu yang kami terima ini sangat bermanfaat untuk keluarga, saya mengucapkan terimakasih kepada Direktur RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias karena sudah mau berbagi kepada kami,” ucapnya dengan raut wajah gembira.

Reporter : Albert

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + fifteen =

Rekomendasi Berita