Masjid Muslim Billionaire Gelar Stadium General Untuk Mahasantri dan Festival Yatim Bahagia

Berita125 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, BOGOR — Mengacu pada Kalender Pendidikan Masjid Muslim Billionaire menggelar stadium General atau pengenalan Profil Pondok CEO kepada calon Mahasantri baru, Sabtu (15/7/2023).

Even ini wajib dihadiri oleh para kandidat calon Mahasantri beserta walinya dengan tujuan untuk mengenalkan segala sudut pandang Pondok CEO baik itu dari kurikulum, cara belajar mengajar, gaya pendidikan dan setiap hal yang perlu diketahui oleh calon Mahasantri baru.

Adapun yang wajib hadir pada Stadium General ini hanya yang berdomisili Jawa Barat saja sedangkan untuk Calon Mahasantri yang berada di luar Jawa Barat hanya bergabung via zoom.

Tercatat yang dapat hadir langsung ke pusat Masjid Muslim Billionaire berjumlah 17 Calon Mahasantri, dengan rincian 10 ikhwan dan 7 akhwat. Sedangkan yang berada di luar Jawa Barat berjumlah 30 orang.

Acara Resmi Baitul Qur’an Masjid Muslim Billionaire yaitu Pondok CEO ini berlangsung hingga selesai zuhur, tepatnya setelah makan siang.

Acara Stadium General ini dilanjut dengan Festival Yatim Bahagia, sebuah program rutin bulanan Masjid Muslim  Billionaire guna memuliakan anak yatim.

Pada pergelaran Festival Yatim Bahagia kali ini tema yang diambil adalah “Mengenal nama-nama hewan dalam Al-Qur’an”. Jadi, para anak yatim bukan hanya diajak bermain bersama tetapi juga diajak untuk belajar dan menghafal.

40 Anak-anak yatim yang terdaftar mengikuti Festival Yatim Bahagia ini pun terlihat sangat antusias, karena mereka dapat bermain, belajar, mendapat banyak teman, dan pastinya mendapat hadiah di akhir acara.

Kontribusi seperti inilah yang selalu dicita-citakan Masjid Muslim Billionaire. Menjadi Masjid yang bukan hanya dipandang sebagai tempat sholat tapi jauh lebih dari itu, masjid sebagai tempat pengkaderan, tempat yang ramah untuk anak-anak, dan tentunya menjadi destinasi solusi untuk ummat.[]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment