by

Mendaftar Di KPU Nias Utara, Pendukung Yakin Paslon Ingati dan Otorius Menang di Pilkada 2020

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS UTARA – Pasangan bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Nias Utara, Marselinus Ingati Nazara A.Md dan Ir. Otorius Harefa serahkan dokumen persyaratan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Minggu (6/9), bertempat di Kantor KPU Kabupaten Nias Utara, Jalan Gunungsitoli – Lahewa Km. 40 Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu.

Marselinus Ingati Nazara A.Md dan Ir. Otorius Harefa diusung partai Golkar dengan 7 kursi di DPRD, partai PDI Perjuangan dengan 2 kursi di DPRD, partai Demokrat dengan 2 kursi di DPRD dan partai Gerindra dengan 3 kursi di DPRD.

Kepada awak media ini, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara bidang kaderisasi dan organisasi, Setianus Gea, SE yakin pihaknya akan memenangkan Pilkada di Nias Utara.

“Kami solid memenangkan pasangan Marselinus Ingati Nazara dan Otorius Harefa, kami yakin pemerintahan ini dapat diteruskan demi kelangsungan program pembangunan yang berkelanjutan,” ungkap Setianus.

Pasangan bakal calon yang maju dengan visi “Maju, Berkeadilan, Sejahtera dan Bermartabat” sebelumnya diagendakan mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Nias Utara pada 4 September, namun dikarenakan terkendala pada kelengkapan dokumen pendaftaran, pasangan ini memilih mendaftar pada 6 September.

Hingga berita ini ditayangkan, pemeriksaan dokumen pasangan bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Nias Utara sedang berlangsung.

Reporter : Albert

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =

Rekomendasi Berita