by

Meski Suasana Pandemi, Eko Tri Susanto Tetap Produktif Mencipta Lagu

-Profile-223 views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Dalam dunia musik dan lagu,kita masih ingat para pencipta lagu yang karyanya melambungkan nama sang pencipta lagu itu sendiri.

Sandy Sulung dikenal dengan lagu ciptaannya, Bang Toyib dan Rento dengan lagu “Tenda Biru” yang sangat fenomenal dibawakan oleh Desi Ratnasari.

Seiring menurunnya industri musik di tanah air, para penyanyi dan pencipta lagu pun ikut tiarap dalam 10 tahun terakhir.

Namun berbeda dengan pencipta lagu yang satu ini, Eko Tri Susanto asal Wonosobo, justru produktif di tengah lesu ekonomi karena pandemi sejak Februari 2020 lalu.

Eko telah menulis dan mencipta 44 lagu dan dua lagu, Perawan Desa dan Mantan Bojo telah dirilis dengan clip video yang apik. Dalam waktu dekat akan merilis lagu ketiga, Gara Gara Corona.

Lagu lagu yang ditulis Eko Tri Susanto yang berlatar pendidikan hukum ini lebih banyak didasarkan kisah nyata.

Dalam waktu dekat ini, Penulis lagu yang suka warna hitam dan merah ini akan menggarap lagu yang terkait dengan suka duka dan pengorbanan seorang wartawan saat mencari dan menulis berita.

Eko Tri Susanto kelahiran Wonosobo, 21 April 1990 ini juga tercatat sebagai perangkat Desa.  Kini tinggal di Pangempon Lor, RT04, RW05, Kertek, Wonosobo, Jawa Tengah.

Menjadi pencipta lagu kata Eko yang gandrung dengan Mansur S ini sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dan menghibur masyarakat pencipta musik di tanah air.

Buat penyanyi atau grup musik yang membutuhkan lagu, silakan kontak langsung ke Eko Tri Susanto di whatsapp+62 822-2408-1164.[Gf]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + seven =

Rekomendasi Berita