by

Ratusan Mahasiswa/i STIE PEMBNAS Di Wisuda, Berikut Pesan Bupati Nias

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Nasional (STIE PEMBNAS) menggelar Sidang Senat Terbuka, Rabu (11/11), bertempat di Auditorium Teteholi STTB BNKP Sunderman.

Saat menyampaikan sambutannya, Ketua STIE PEMBNAS, Fatolosa Hulu, SE., MM mengucapkan selamat kepada para wisudawan.

“Mewakili civitas saya mengucapkan selamat kepada 157 mahasiswa/i yang diwisuda pada hari ini. Keberhasilan ini bukanlah akhir dari perjalanan. Rencana demi rencana harus di jejaki agar tidak tertinggal dalam berkompetisi,” ucap Fatolosa Hulu kepada para wisudawan.

Dikegiatan yang sama, dalam penyampaian arahan dan bimbingan, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengungkapkan jika tanggung jawab yang diemban oleh sarjana sangat besar.

“Mulai hari ini, tanggung jawab sosial semakin melekat di pundak saudara. Tanggung jawab sosial merupakan sebuah komitmen untuk merespon permasalahan sosial, atas dasar kepedulian sosial. Tetapi seorang sarjana memiliki tanggung jawab sosial yang lebih besar dikarenakan ilmu yang dimiliki,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ia berpesan kepada para wisudawan agar dapat menerapkan ilmu yang telah didapat dibangku perkuliahan.

“Ilmu yang anda miliki kiranya dapat dimanifestasikan kedalam tindakan sosial, agar nilai dari ilmu tersebut dapat semakin melekat dan berkembang. Kepada wisudawan, kami berharap agar dapat mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat di lembaga pendidikan dalam kehidupan bermasyarakat. Keberhasilan yang bermakna adalah keberhasilan yang membawa kebaikan bagi orang lain,” harap Sokhiatulo Laoli kepada para wisudawan.

Diakhir penyampaiannya, orang nomor satu di Kabupaten nias itu mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya wisuda Sarjana dan Ahli Madya Sekolah tinggi Ilmu Ekonomi Pembnas tahun akademik 2020/2021.

Dari pantauan media ini, wisuda mahasiswa STIE tersebut di dampingi langsung oleh satu perwakilan dari keluarga.

Reporter : Albert

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × five =

Rekomendasi Berita