by

Muhammadiyah Jembrana Gelar Silaturahmi Untuk Palestina Bersama Syekh Sohaib Mazin Qunoo

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Pembelaan kepada negeri Palestina menjadi trending topik sampai saat ini sejak adanya insiden penembakan tentara 15ra3L pada akhir bulan Ramadhan lalu ke Masjidil Aqsha.

Dengan insiden ini, perhatian kaum muslim kembali difokuskan kepada pembebasan negeri Palestina dari penjajahan 15ra3L.

Tak terkecuali oleh Persyarikatan Muhammadiyah, hari ini (30/5/21) Muhammadiyah menggelar silaturahmi Syawal sekaligus menggalang dana untuk saudara-saudara di Palestina.

Menjadi kehormatan bagi Muhammadiyah Jembrana karena acara silaturahmi ini dihadiri oleh Syekh Sohaib Mazin Qunoo dari Palestina yang sekaligus menjadi narasumber yang menjelaskan tentang keadaan Gaza, Palestina.

“Palestina dan Indonesia adalah satu tubuh yang saling menguatkan. Kami disana kondisinya sangat sulit, untuk bergerak sulit, tidak bergerak pun tetap diserang. In syaa Allah Indonesia adalah saudara kami yang selalu mendukung. In syaa Allah tabaraka wa ta’ala kita akan dikumpulkan di surga.” Ucap Syekh Sohaib Mazin Qunoo menerangkan tempat tinggalnya di Gaza.

Setelah sambutan selesai disampaikan, agenda dilanjutkan dengan ramah tamah, tanya jawab dan pengumpulan donasi untuk saudara Muslim di Palestina

Reporter. Maulinda Rawitra Pradanti

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =

Rekomendasi Berita