Nostalgia, Konser Bunga Bunga Rindu Dian Piesesha Dimeriahkan oleh Penyanyi Senior

Hiburan96 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA -Penyanyi legendaris era 80an, Dian Piesesha, menggelar konser bernama “Intimate Concert Bunga Bunga, 45 Years Bunga Bunga Rindu” di Ballroom Hotel Acacia Jakarta pada Sabtu, 27 Januari 2024. Acara ini menjadi momen spesial yang mempertemukan penggemar dengan nuansa nostalgia musik Indonesia.

Konser yang digelar Dian Piesesha turut dimeriahkan oleh penyanyi senior seperti Obie Messakh, Eva Solina, dan Wahyu OS, serta diiringi oleh penampilan band Devian Zikri dan Friends, dengan Penyelenggara Konser “HENRY & YOU CHANNEL – KASET80AN”

Acara dimulai pukul 20.00 WIB dengan pembukaan yang khusyuk, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan pemain saxophone dan band Devian Zikri yang membawakan beberapa lagu hits milik Dian Piesesha.

Penyanyi Obbie Messakh tampil memukau dengan membawakan lagu-lagu populer seperti “Kau Tercipta Bukan Untukku,” “Lebih Baik Sakit Gigi,” dan “Kisah Kasih Di Sekolah.” Penampilannya sukses membangkitkan kenangan dan melibatkan penonton dalam suasana bernostalgia.

Dian Piesesha menggelar Intimate Concert Bunga Bunga, 45 Years Bunga Bunga Rindu

Tidak hanya itu, Obbie Messakh juga berduet dengan penyanyi era 80an, Eva Solina. Mereka membawakan lagu-lagu keemasan seperti “Memory Yang Indah” dan “Melody Memory,” membawa suasana kembali ke era 80an dengan tembang lawas yang menghadirkan kenangan indah.

Sebelum Dian Piesesha tampil, penyanyi Wahyu OS juga memberikan penampilan memukau dengan lagu-lagu populer pada masanya seperti “Senandung Doa” dan “Ingin Memiliki.”

Setelah penampilan ketiga penyanyi senior, suasana konser sempat hening sejenak sebelum muncul video cuplikan perjalanan karir Dian Piesesha. Penyanyi asal Bandung ini memasuki Ballroom Hotel Acacia Jakarta dengan lagu “Tak Ingin Sendiri,” menyapa penggemar, sahabat, dan tamu khusus yang hadir.

 

Dian Piesesha, yang berusia 63 tahun, menyampaikan rasa syukur karena masih diberikan kesehatan untuk menggelar konser tersebut. “Saya tidak tahu, lagi ini seperti ada jalan Tuhan. Saya dikenal orang Dian Piesesha, tapi jika Tuhan sudah berkehendak lain, saya akan menjadi Diah Daniar, itu nama asli saya,” ujarnya dengan penuh emosi.

Konser ini membawa suasana kembali ke era 80an, dihadiri oleh penonton dan tamu undangan dengan usia rata-rata di atas 50 tahun. Dian Piesesha memukau dengan membawakan beberapa lagu populer dari tahun 80 hingga 90an, seperti “Permata Hati,” “Kuncup Hati Layu Pasti,” “Satukan Hati Kami,” “Engkau Segalanya Bagiku,” dan tentu saja “Bunga Bunga Rindu.”

“Intimate Concert Bunga Bunga, 45 Years Bunga Bunga Rindu” ditutup dengan penuh semangat, diiringi oleh lagu-lagu hits seperti “Ingin Hidup Sendiri” dan “Cintamu.” Para penonton terlihat tak lelah untuk terus bernyanyi bersama Dian Piesesha, mengukir kenangan indah dari masa kejayaan musik Indonesia era 80an.[]

Comment