by

Palestina Lancarkan Serangan di Tepi Barat

 

RADARINDONESIANEWS.COM, PALESTINA — Para pemuda revolusioner Palestina di berbagai propinsi di Tepi Barat melakukan perlawanan sebanyak 7 kali, Sabtu-Ahad (6-7/8/2022).

Di Qalqilya, seorang pemukim pendatang Yahudi terluka setelah mobil yang dikendarainya terkena lemparan batu dan semprotan gas merica di kota Azzun, sebelah timur kota Qalqilya. Demikian menurut data yang diterbitkan oleh departemen media Hamas di Tepi Barat.

Di Hebron, para pejuang perlawanan melancarkan serangan penembakan dari mobil yang melaju kencang, dengan menarget pasukan pendudukan Israel. Sementara itu seorang pemuda Palestina berusaha menabrak sekelompok tentara pendudukan Israel di pos pemeriksaan militer Bani Naim di Hebron.

Di Ramallah, bentrokan dan konfrontasi meletus dengan pasukan pendudukan Israel di kota Turmusaya.

Di Jenin, bentrokan dan konfrontasi meletus di pos pemeriksaan militer Israel Dotan, yang menjadi sasaran serangan bahan peledak yang dilemparkan oleh para pemuda revolusioner Palestina.

Selama bulan Juni lalu, di Tepi Barat terjadi 646 aksi perlawanan yang menyebabkan 26 Zionis cedera, termasuk 32 penembakan, dua penusukan, dan satu aksi penabrakan.[Vea]

 

Comment