by

Peduli Sesama, Hipakad Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

 

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK — Kegiatanrutin di bulan suci Ramadhan, Organisasi Masyarakat (Ormas) Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Kota Depok berbagi takjil berbuka puasa di Simpang Kostrad Cilodong, Jalan Raya Jakarta-Bogor, Jumat (23/04).

Ketua Hipakad Haratua Marpaung mengatakan, setiap Ramadan kami selalu mengadakan kegiatan berbagi kepada masyarat, hari ini kami mempersiapkan takjil dan nasi kotak sebanyak 300 pcs.

Harus Marpaung menambahkan, menu makanan yang diberikan meliputi makanan berat dan ringan dan sasaran penerimanya adalah masyarakat ekonomi ke bawah khususnya, masyarakat terimbas pandemi Covid-19.

Di tempat yang sama bendahara Hipakad Kota Depok, Atikah Ekawati memaparkan, dana untuk membeli menu tersebut bersumber dari sumbangan anggota.

“Semua ini memang sumbangan dari anggota kami, secara sukarela,” imbuh Atikah.

Untuk itu, Sekretaris Hipakad Kota Depok, Andi Rina berharap, agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Sehingga, pihaknya lebih leluasa dalam memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat.

“Saya berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga kita lebih mudah melakukan kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat,” pungkasnya.[Dimas]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =

Rekomendasi Berita