by

Program “PSBB” PDAM Tirta Asasta Kota Depok Perpanjang Masa Diskon Penyambungan Baru 50% Hingga 31 Oktober

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK, – PDAM Tirta Asasta Kota Depok melakukan perpanjangan program diskon hingga 31 Oktober 2020. Dengan tema “Program Sayangi Bumi Bersama (PSBB),” disampaikan Direktur Utama PDAM Tirta Asasta, Ade Dikdik Isnandar.

Selain untuk meningkatkan cakupan layanan, antusiasme masyarakat yang tinggi pada program diskon, kami memberikan kesempatan yang seluas-luasnya serta mempertimbangkan keterjangkauan layanan dengan melakukan perpanjangan program diskon pada program diskon PSBB.

“Program ini mengajak masyarakat untuk beralih ke layanan air perpipaan dengan penawaran diskon 50% penyambungan baru bagi masyarakat Kota Depok yang sudah mendapat jaringan PDAM” jelas Ade Dikdik Isnandar

PDAM Tirta Asasta terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam bijak menggunakan air tanah dan beralih menggunakan air perpipaan, air PDAM untuk memahami pentingnya penggunaan air bersih bagi kehidupan sehari-hari dengan selalu memunculkan stimulan-stimulan untuk mendorong masyarakat berlangganan PDAM yakni program diskon penyambungan baru ini salah satunya.

Apabila calon pelanggan tidak berkenan keluar rumah, maka dapat melakukan pendaftaran secara daring melalui www.pdamdepok.co.id dan pembayaran bisa melalui mitra-mitra resmi PDAM Tirta Asasta.

“Kami berharap dengan perpanjangan program diskon ini dapat membantu masyarakat yang mengalami kesulitan air pada lokasi tempat tinggal mereka,” katanya.(D. Anggoro)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + nineteen =

Rekomendasi Berita