by

Raisa Andriana Bergetar Hati Saat Baca Al-Quran

Raisa Adriana.[Gofur/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Artis penyanyi papan atas, Raisa Andriana yang membawakan lagu Jatuh Hati dan Serba Salah mengaku bergetar hatinya saat membaca Al-Quran. Ini dikatakan Raisa saat launching Quran Indonesia Project di Cafe Conclave, Jl. Wijaya Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Quran Indonesia Project adalah sebuah aplikasi Quran dalam bentuk aplikasi digital yang digagas oleh Archie Wirja bersama Alamanda yang menjadi app specialist dalam progrmam tersebut tanpa dibayar alias sukarela. Quran Indonesia Project dapat diakses melalui android dan didownload gratis.

Archie Wirja merekrut para konributor dari kalangan artis dan salah satunya adalah Raisa Adriana. Raisa mengaku senang dan bergetar saat memaca Al-Quran untuk project yang sudah berjalan satu  tahun di bawah bimbingan Dr. H. Uci Armisi ini.

“Aku seneng juga sih bisa berkarya dalam project ini dan membaca Al-Quran. Waktu itu aku baca surat Al-ra’du ayat 28-29. Sempet terhenti saat baca artinya. Hati saya bergetar. Ayat itu bicara soal ketentraman hati. Hanya dengan mengingat Tuhanmu hati menjadi tenang.” Ujar Raisa di hadapan wartawan.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 14 =

Rekomendasi Berita