by

Ridh, Penyanyi Blasteran Jawa – Eropa Ramaikan Industri dan Blantika Musik Indonesia

 

RADARINDONESIANEWS.COM,  JAKARTA — Ridh, seorang komposer dan penyanyi muda blasteran Jawa dan Eropa kini hadir di blantika musik Indonesia.

Ridh menciptakan (komposisi original), menyanyi dan memproduksi musik sendiri dan karakter suara yang bisa disejajarkan dengan penyanyi Barat seperti Ed Shereen.

Ridh yang baru berusia 18 tahun ini memiliki talenta yang sangat menarik. Sejak usia 15, Ridh telah menunjukkan bakat dan Ia mulai bernyanyi.

Karya lagu yang ditulis dan dinyanyikan sendiri menarik banyak perhatian dari semua lapisan masyarakat dan kalangan pencinta musik di tanah air.

Karakter suara didukung harmoni musik dan lirik lagu yang dibuatnya sangat pas mengekspresikan emosi dan rasa tentang cinta. Musik Ridh ada di seluruh sosial media.

Ridh memimpikan untuk menciptakan musik hanya karena kecintaan terhadap musik. Keinginannya sudah melewati ekspektasi dan Indonesia telah menikmati “rising star” di bidang seni musik.

Salah satu gubahan lagu terbaru yang sangat merdu karya Ridh, “When it”s Over”,  “Falling Again” dan lainnya bisa dinikmati melalui channel Youtube.[]

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 12 =

Rekomendasi Berita