by

Sesuai Juklas Juknis Pembangunan 4 MCK Dan 6 Wastafel di SDN Krukut 01 Rampung

 

RADARINDONESIANEWS.COM,  DEPOK —
Proyek Dana Alokasi Khusus ( DAK ) tahun anggaran 2020 senilai Rp. 115 juta yang mengucur di SDN Krukut 01 Kota Depok, dalam peruntukan Pembangunan MCK ( Swakelola ) yang di kelola oleh Panitia Pembangunan Sekolah (P2S) dalam pekerjaannya patut dinilai baik dan rapih.

“Karna di samping sesuai juklas juknis yang sudah ditentukan, juga rampung tepat waktu”. kata salah satu warga yang juga Ketua Ormas BBR-P. DPC.Kota Depok.

Terkait proyek pembangunan MCK yang di kelola SDN Krukut 01 ini, Mardiah selaku Ketua Panitia Pembangunan sekolah di SDN tersebut mengatakan, Pembangunan 4 ruang MCK dan 6 wastafel.

“Alhamdhulilah dapat kami kerjakan dan selesai sesuai juklak juklis, dan pihak pelaksana tetap menerapkan aturan sesuai yang ada, seperti mematuhi protokol ditengah pandemi Covid 19 ini .” Ujar Mardiah yang juga selaku Guru pendidik di SDN 01 tersebut

“Mardiah juga mengatakan, dalam menggunakan anggaran ini benar-benar membeli bahan sesuai aturan bahkan  bendahara yang membelanjakan bahan-bahan sesuai apa yang dibutuhkan dalam pembangunan tersebut dan emasangan bahan-bahan sesuai denagan standar aturan saat ini.”  terang Mardiah,

Dengan adanya pengawasan ketat dari lapisan masyarakat, tentu pihak pelaksana berupaya agar pembangunan ini dapat menjadi contoh baik.

“Sekolah dengan jumlah 700 siswa, 9 kelas dengan 18 rombel, yang sebelumnya hanya memiliki 3 MCK sekarang menjadi 7 walaupun secara perbandingan siswa dirasa masih kurang idealnya, tetapi kami wajib bersyukur dan berterimakasih kepada Dinas Pendidikan Kota Depok karena telah merealisasikan bangunan MCK ini, dan alhamdulillah pembangunan berjalan lancar walaupun saat ini masih di tengah pandemi covid”. pungkas Mardiah. ( D. Anggoro )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − eleven =

Rekomendasi Berita