by

Selain Pintar Dalam Hal Akademis,  Sheila Juga Pandai Berakting Dan Bernyanyi

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Masa remaja merupakan Golden Age,  masa masa emas – untuk mengukir prestasi. Inilah yang dilakukan Juliana Sheila Uli Tampubolon demi meraih cita cita dan masa depan.

Apa yang dilakukan Sheila tentu tidak lepas dari bimbingan kedua orang tuanya,  Laurenz Stephanus Tampubolon dan Oktaviani Manurung.

Medal kejuaraan yang berhasil diraih Sheila

Sheila, panggilan sehari hari pemilik nama lengkap Juliana Sheila Uli Tampubolon yang lahir di Jakarta, 10 Juli 2008 ini memiliki banyak aktifitas dan prestasi yang tidak dimiliki remaja seusianya.

Sheila adalah remaja yang berhasil menjadi siswi di SMPN 255, setelah melewati ujian dan tes yang cukup sulit di sekolah unggulan di Duren Sawit,  Jakarta Timur ini.

Selain itu,  remaja yang memiliki hobi bernyanyi dan renang ini pandai pula berakting dengan beberapa film webseries dan layar lebar yang digarap oleh Ungu Produksi Indonesia, “Reuni” dan “Uti & Keke”.

Sheila (kaus hitam) bersama rekan pemeran film Uti dan Keke Produksi Ungu Produksi Indonesia

Bahkan remaja cantik dengan wajah oval,  berambut lurus dengan warna kulit sawo matang,  kerap mengenakan setelan warna hitam yang menjadi warna favoritnya ini sudah memiliki waiting list beberapa film yang akan diperankannya. Amazing.

Mau tahu lebih jauh tentang Sheila? Ternyata remaja yang satu ini,  selain pintar dalam hal akademis juga memiliki aktivitas dan prestasi yang luar biasa.

Putri seorang hakim yang kini duduk di kelas 7 ini juga menjuarai sebuah lomba bernynyi dan gymnastic. Luar biasa bukan? Dalam hal tarik suara,  dalam waktu dekat – Sheila juga akan merilis single “Cinta Itu Indah”. Wow, suaranya pun enak didengar.

Sheila memang remaja super sibuk dengan segudang aktifitas positif ini pernah menjadi Guest Star di even Wajah Pesona Indonesia, 1 November 2020 bertempat di Hotel Santika, Cikarang, event Blue Mall Plaza sebagai Guest Star di acara SVIC Anniversary dan ternyata di sebuah event di BTC Mall,  26 Desember 2020.

Sheila yang terampil memainkan jemarinya di atas tooth piano ini juga bercita cita menjadi hakim seperti sang ayah. Wow!  Semoga tercapai ya Sheila.

Memasuki tahun 2021 ini, Sheila berpesan buat teman teman dekat dan seluruh remaja putri di tanah air.

“Selalu ada jalan bagi mereka yang berusaha, maka janganlah berhenti berharap dan berusaha..semoga pandemi cepat berakhir dan sambut tahun ini penuh semangat dan optismisme.” Imbuh Sheila melalui whatsapp. [Gf]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + seven =

Rekomendasi Berita