by

Sokhiatulo Laoli Serahkan Bantuan Sosial Pemprovsu Kepada Warga Kecamatan Gido

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Bupati Nias yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias, Sokhiatulo Laoli bersama tim lainnya serahkan bantuan jaring pengaman sosial dari Provinsi Sumatera Utara kepada warga kurang mampu di Kecamatan Gido, Rabu (27/5).

Pada sambutannya, Bupati Nias berharap agar masyarakat tetap menjaga kesehatan.

“Syukur karena hingga saat ini Nias masih nol virus Corona, namun kita mengharap agar kita semua tetap hidup sehat sesuai anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker, menghindari keramaian dan selalu rajin mencuci tangan,” ucapnya.

Sokhiatulo Laoli menjelaskan, jenis bantuan yang diberikan kepada masyarakat.

“Jenis bantuan dari Provinsi Sumatera Utara ini sebanyak 6 jenis yaitu beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, mie instan 20 bungkus, gula pasir 1 kg, susu kental kaleng 1 buah dan bubuh teh 1 kotak,” jelas jelasnya kepada masyarakat.

Bupati juga mengajak masyarakat Miskin yang belum menerima bantuan untuk segera mendaftarkan diri kepada Pemerintah Desa agar di data.

Dikesempatan yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Nias, Fantos Waruwu mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten Nias.

“Kita mengapresiasi langkah Bupati Nias dalam mendistribusikan bantuan Provinsi Sumatera Utara ini hingga sampai ke masyarakat,” ucap Fantos puji Bupati Nias.

Dari informasi yang dihimpun melalui Kepala Dinas Sosial, Atobali Laoli mengungkapkan jika Kecamatan Gido mendapatkan alokasi bantuan sebanyak 480 paket.

Reporter : Albert

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − four =

Rekomendasi Berita